Cara Mengobati Stroke Iskemik Alami Manjur

Cara Mengobati Stroke Iskemik Alami Manjur

Atasi Penyakit Stroke Iskemik Secara Alami Dengan Menggunakan Ramuan Alami Yang Terdapat Dalam Jelly Gamat QnC

Cara Mengobati Stroke Iskemik Alami ManjurCara Mengobati Stroke Iskemik Alami Manjur .- Solusi alami yang baik dalam mengatasi penyakit stroke iskemik secara alami yaitu dengan ramuan tradisional yang terbuat dari bahan – bahan alami pilihan , berikut kami akan menjelaskan sekilas tantang penyakit stroke iskemik , berikut uraiannya :

Pengobatan Tradisional Stroke Iskemik .- Stroke Iskemik adalah sebuah penyakit yang ditandai dengan terganggunya aliran darah ke dalam otak akibat dari sumbatan pada pembuluh darah di dalam otak oleh gumpalan darah. Terdapat dua tipe dari stroke iskemik tergantung dari sumber gumpalan darah yang menyebabkan penyumbatan arteri: Stroke Trombotik dan Stroke Emboli. Stroke trombotik terjadi karena sumbatan pada arteri yang menyempit oleh gumpalan darah yang terbentuk dari plak pada tempat tersebut sedangkan stroke emboli terjadi karena sumbatan pada arteri yang menyempit oleh gumpalan darah yang berasal dari bagian lain pada tubuh. Gumpalan darah biasanya terbentuk pada daerah dimana arteri sudah menyempit oleh plak (sekumpulan sel-sel lemak) ateroslerotik. Sumbatan seperti itu seringkali ditemukan pada salah satu atau kedua arteri karotis yang menyuplai darah ke otak.

Cara mengobati penyakit stroke iskemik secara alami kami merekomendasikan pada anda untuk menggunakan Cara Mengobati Stroke Iskemik Alami Manjur Jelly Gamat QnC yang baik digunakan dalam mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami .

Cara Alami Mengatasi Penyakit Stroke Iskemik Secara Alami Menggunakan Cara Mengobati Stroke Iskemik Alami Manjur Jelly Gamat QnC .

Cara Mengobati Stroke Iskemik Alami ManjurCara Mengobati Stroke Iskemik Alami Manjur .- Jelly Gamat QnC adalah obat alami pilihan yang baik dalam mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami termasuk penyakit stroke iskemik secara alami yang dapat diatasi secara alami dengan menggunakan jelly gamat qnc . Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan – bahan alami pilihan sehingga aman dalam dikonsumsi dalam mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami .

Obat alami jelly gamat qnc adalah ekstrak teripang alami pilihan yang memiliki berbagai kandungan aktif dan kandungan gizi yang lengkap yang dimana kandungan – kandungan tersebut sangat baik baik dalam mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami . Berikut ini beberapa kandungan aktif yang ada dalam kandungan aktif jelly gamat qnc yang diantaranya yaitu :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3,6,dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral
  • Gamapeptide

Kandungan Omega 3, 6 dan 9 obat stroke iskemik dalam ekstrak teripang bagus untuk penderita penyakit stroke. Omega 3,6 dan 9 dapat menurunkan kadar kolesterol yang tinggi. Sebuah Penelitian mengatakan “mengkonsumsi ikan yang kaya akan Omega 3, 6 dan 9 secara teratur terbukti meningkatkan kolesterol baik dan menurunkan kadar trigliserida (lemak dalam darah)”. Kolesterol tinggi merupakan penyebab tersering dari penyumbatan pembuluh darah dimana penyumbatan terjadi akibat kerusakan dinding pembuluh darah.

Kandungan Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAGs) bisa mencegah dan mengobati penyumbatan pembuluh darah atau pembuluh darah yang pecah penyebab penyakit stroke. Kandungan tersebut mampu mengurangi kadar gula darah dan kekentalan darah, mencegah penggumpalan darah, mengendalikan lemak darah, mengurangi trigliserida dan kolesterol.

Berikut ini kandungan gizi yang ada dalam kandungan ekstrak teripang jelly gamat gold- g yang diantaranya yaitu : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak.

Selain memiliki kandungan diatas , dalam kandungan ekstrak teripang juga terdapat kandungan Cell Growth Factor . Khasiat yang terdapat dalam kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi. Mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali dalam waktu relatif singkat. 

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa ” Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.”Cara Mengobati Stroke Iskemik Alami Manjur

Baca Juga : 

Walatra Sehat Sendi

Layanan Informasi

Layanan Konsultasi Via No .Hp :: 0813 1305 6955
                              Via Whatsapp :: 0813 1305 6955
                  Pemesanan Via BBM :: PIN DB352192


Format Cara Pemesanan Via SMS

Kode Pemesanan : NQG

Ketik kode pemesanan ( NQG ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 8 Botol :

NQG 8 Botol # Ahmad Rizki Amanah # Jl. Let. Jend. Sadikin No.572 Kec. Kawalu Kota.Tasikmalaya

Kirim ke  0813 1305 6955

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( NQG ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.


Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat berkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat QnC sebagai Cara Mengobati Stroke Iskemik Alami Manjur semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!! 

 

Dengan Terapi Mengkonsumsi Jelly Gamat QnC Selama 1 bulan ( 4-6 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati  Secara Alami !!

By : Cara Mengobati Stroke Iskemik Alami Manjur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *