Obat Tradisional Penurunan Kepadatan Tulang (Osteopenia)

Obat Tradisional Penurunan Kepadatan Tulang (Osteopenia)

Tips Cara Cepat Mengatasi Penurunan Kepadatan Tulang (Osteopenia) Secara Alami Menggunakan Pengobatan Alternatif Penurunan Kepadatan Tulang (Osteopenia) Jelly Gamat QnC

Obat Tradisional Penurunan Kepadatan Tulang ( Osteopenia )Penurunan Kepadatan Tulang (Osteopenia) .- Osteopenia mengacu pada sebuah kondisi di mana  kepadatan tulang lebih rendah dari apa yang dibutuhkan. Kepadatan tulang adalah hal yang mendandakan bahwa tulang masih sehat dan kuat. Osteopenia meningkatkan risiko osteoporosis; namun tidak semua orang yang mengalami osteopenia akan mengalami osteoporosis.

Berikut ini beberapa faktor resiko yang dapat meningkatkan risiko berkembangnya osteoporosis:

  • Adanya riwayat penyakit anggota keluarga yang mengidap osteoporosis
  • Sering mengonsumsi minuman keras dan merokok
  • Penyakit yang menyerang kelenjar penghasil hormon, seperti kelenjar tiroid yang terlalu aktif (hipertiroidisme)
  • Malabsorpsi (ketidakmampuan usus untuk menyerap nutrisi dari makanan)
  • Pemakaian obat-obatan dalam jangka panjang yang memengaruhi kekuatan tulang atau kadar hormon, seperti konsumsi prednisolon berkepanjangan.
  • Kondisi-kondisi yang diakibatkan oleh peradangan pada organ tubuh, seperti rheumatoid arthritis, penyakit paru obstruktif kronis/COPD (chronic obstructive pulmonary disease), dan penyakit Crohn.

Solusi alami yang dapat di gunakan dalam membantu mengatasi penyakit penurunan kepadatan tulang (osteopenia) yang anda derita saat ini secara alami , kami merekomendasikan pada anda untuk menggunakan Penurunan Kepadatan Tulang (Osteopenia) Jelly Gamat QnC yang terbuat dari bahan alami pilihan .

Pengobatan Tradisional Penurunan Kepadatan Tulang (Osteopenia) Ampuh Hanyalah Obat Tradisional Penurunan Kepadatan Tulang (Osteopenia) Jelly Gamat QnC

Obat Tradisional Penurunan Kepadatan Tulang ( Osteopenia )Penurunan Kepadatan Tulang (Osteopenia) .- Cara terbaik yang dapat anda lakukan dalam mengatasi penyakit penurunan kepadatan tulang ( osteopenia ) secaera alami dengan menggunakan jelly gamat qnc .

Jelly Gamat QnC merupakan sebuah produk obat herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas serta beberapa bahan alami lain yang sangat bermanfaat dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami .

Selain baik dalam membantu mengatasi penyakit penurunan kepadatan tulang ( osteopenia ) jelly gamat qnc yang sangat ampuh dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit lain , tidak hanya itu jelly gamat qnc juga memiliki manfaat yang sangat baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami .

Teripang yang di gunakan dalam pembuatan jelly gamat qnc merupkan sebuah ekstrak teripang alami pilihan yang memiliki spesies terbaik yang baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami .

Dalam ekstrak teripang tersebut terdapat kandungan aktif dan kandungan gizi yang lengkap yang baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami , di mana kandungan aktif yang terdapat dalam ekstrak teripang diantaranya yaitu :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Gamapeptide
  • Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Besi, Magnesium dan Zen

Khasiat yang terdapat dalam kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi. Mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali dalam waktu relatif singkat. 

Inilah beberapa kandungan gizi yang terdapat dalam jelly gamat qnc kyang diantaranya yaitu : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol.

Menurut Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa ” kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.”

Sedangkan menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa ” Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.”Penurunan Kepadatan Tulang ( Osteopenia )

abc

By : Obat Tradisional Penurunan Kepadatan Tulang (Osteopenia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *