Pengobatan Tradisional Artritis Infeksiosa

Pengobatan Tradisional Artritis Infeksiosa

Pengobatan Alternatif Penyakit Artritis Infeksiosa Secara Alami Dengan Menggunakan Ramuan Herbal Artritis Infeksiosa Jelly Gamat QnC .

Pengobatan Tradisional Artritis Infeksiosa .- Kini hadir sebuah cara alami dalam mengatasi penyakit  artritis infeksiosa secara alami , berikut kami akan menjelaskan sekilas tentang penyakit artritis infeksiosa sebelum kami akan menjelaskan solusi yang dapat anda gunakan :

 Pengobatan Tradisional Artritis InfeksiosaArtritis infeksiosa adalah peradangan pada sendi akibat dari infeksi. Pada sendi terdapat cairan dalam jumlah sedikit yang berfungsi sebagai pelumas untuk sendi saat bergerak, pada keadaan normal cairan sendi ini steril, bila terkontaminasi maka dapat terjadi infeksi. Penyebab paling umum adalah infeksi bakteri, sedangkan penyebab lain adalah virus, jamur atau parasit. Gejala yang sering timbul pada penderita penyakit artritis infeksiosa diantaranya yaitu :

  1. Nyeri sendi, terutama saat disentuh atau digerakkan
  2. Sendi terkadang berwarna kemerahan dan terasa hangat
  3. Pembengkakan sendi akibat akumulasi cairan pada sendi yang terinfeksi
  4. Bisa ditemukan adanya demam dan menggigil

Cara alami dalam mengatasi penyakit artritis infeksiosa secara alami kami merekomendasikan pada anda untuk menggunakan Pengobatan Tradisional Artritis Infeksiosa Jelly Gamat QnC yang terbuat dari bahan – bahan alami pilihan .

Tips Cara Mengatasi Penyakit Artritis Infeksiosa Secara Alami Dengan Menggunakan Pengobatan Tradisional Artritis Infeksiosa Jelly Gamat QnC

Pengobatan Tradisional Artritis InfeksiosaPengobatan Tradisional Artritis Infeksiosa .- Jelly Gamat QnC adalah sebuah obat tradisional alami pilihan yang terbuat dari bahan – bahan alami pilihan , bahan utama dalam pembuatan Jelly Gamat QnC adalah ekstrak teripang alami pilihan yang baik dalam mengatasi berbagai jenis penyakit termasuk penyakit artritis infeksiosa yang baik diatasi secara alami dengan menggunakan Jelly Gamat QnC . Dalam ekstrak teripang yang digunakan dalam pembuatan Jelly Gamat QnC diambil dengan cara mengekstraksi secara alami teripang / gamat emas alami pilihan yang memiliki spesies terbaik yang didalamnya terdapat kandungan aktif dan kandungan gizi yang lengkap , yang dapat membantu anda dalam mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami , kandungan aktif yang terdapat dalam kandungan ekstrak teripang dalam Jelly Gamat QnC diantaranya yaitu : 

Protein 86,8%
Kolagen 80,0%
Mineral
Mukopolisakarida
Glucosaminoglycans (GAGs)
Antiseptik alamiah
Glucosamine dan Chondroitin
Saponin
Omega-3, 6, dan 9
Asam Amino
Lektin
Vitamin dan Mineral
Gamapeptide.

Manfaat yang ada dalam kandungan aktif Glucasaminoglycans (GAGs) yang terdapat pada teripang emas sangat baik untuk menjaga sendi agar tetap sehat. Selain itu, kandungan aktif Chondrotin sulfat juga berperan aktip dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi atau peradangan, serta membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga saat terjadi gesekan ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak akan mengakibatkan rasa sakit. Serta kandungan Mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan antinflamasi. dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis, dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian.

Menurut Prof dr Ridzwan Hashim, bahwa teripang memiliki kandungan 86% protein yang mudah di jabarkan enzim pepsin. Dari jumlah itu lebih kurang 80% berbentuk kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan didalam perkembangan tulang serta sendi.

Sedangkan menurut penelitian yang di lakukan oleh Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.

Bila Anda Berminat Untuk Melakukan Pemesanan Jelly Gamat QnC Anda Dapat Mengikuti Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC Dengan Format Pemesanan Seperti Di Bawah Ini :

Format Cara Pemesanan Via SMS

Kode Pemesanan : NQG

Ketik kode pemesanan ( NQG ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 8 Botol :

NQG # 8 Botol # Rendi Pengestu # Jl. Let. Jend. Mashudi No.417 Kec. Cibeureum Kota.Tasikmalaya

Kirim ke  081 313 056 955 

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( NQG ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.

Terimakasih telah berkunjung di halaman website kami , semoga dapat bermanfaat dan semoga lekas sembuh !!

Post by : Pengobatan Tradisional Artritis Infeksiosa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *